Tim Sosialisasi Dislambangjaau Kunjungi Pangkalan TNI – AU RSA Natuna

MEMO86.Com,Natuna

Pangkalan Tentara Negara Indonesia Angkatan Udara (TNI-AU) Raden Sadjad (RSA) Natuna menerima kunjungan Tim Sosialisasi dari Dinas Keselamatan Terbang dan Kerja Angkatan Udara (Dislambangjaau).

Tim sosialisasi terdiri dari Letkol Pas Rosidin dan Mayor Tek Bambang Suwito melakukan Survey Lambamgja, pengecekan, dan sosialisasi kepada seluruh anggota Lanud RSA di gedung Cakrawala, Kamis, 2 Agustus 2018.

Dalam sambutanya, Komandan yang dibacakan Kadisops Lanud RSA, Letkol Pom Fanny menyampaika, bahwa masalah Lambangja menjadi suatu perhatian dan prioritas utama bagi Pimpinan TNI AU untuk mewujudkan tingkat Zero Accident di seluruh ruang lingkup kerja dan penugasan.

Untuk itu, Fanny berharap kepada seluruh anggota Lanud dapat memahami semua yg dipaparkan oleh tim sebagai bahan acuan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dalam survey tim Lambangja, dinyatakan bahwa Accident terjadi akibat berbagai penyebab yang sering disebut dengan 5M ( manusia, material, managemant, media dan misi ).

Dengan adanya berbagi faktor penyebab Accident, maka Dislambangjaau melaksanakan berbagai upaya untuk mencapai titik Zero Accident di jajaran TNI AU, diantaranya adalah sosialisasi kepada seluruh, telegram-telegram himbauan, poster-poster lambangja yang semua itu bersifat untuk mengingatkan, kata Letkol Rosidin.

SARWANTO

Facebook Comments
Sebarkan Berita ini:

Related posts