TAHUN INI,PULAU LAUT TERIMA CSR DARI BANK RIAU CABANG RIAU

Memo86.com,Natuna
Bertempat di ruang kantor Bupati Natuna, Pemerintah Kabupaten Natuna menerima bantuan program kemitraan CSR (Coorporate Sosial Responsibility) dari Bank Riau cabang Natuna, Senin pagi (05/02/2018).
Bantuan Corporate Sosial Responsibility ini diserahkan secara simbolis Kepala Cabang Bank Riau Natuna Irsyadi Syukri, kepada Bupati Natuna Hamid Rizal. Proses penyerahan bantuan ini Disaksikan Sekda Natuna Wan Siswandi, dan jajaran SKPD.

Selanjutnya Bupati menyerahkan kepada Camat Pulau Laut Sudirman. Adapun bantuan CSR yang diserahkan berupa 5 unit Komputer, 5 unit Printer, dan 50 kursi futura. Dipergunakan untuk menunjang kinerja pemerintah kecamatan Pulau Laut.

Kepala Cabang Bank Riau Natuna, Irsyadi Syukri berharap, agar bantuan ini dapat dipergunakan untuk kepentingan peningkatan kinerja kecamatan pulau laut, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kecamatan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Pulau Laut”.

Sementara itu, Bupati Natuna Hamid Rizal mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau atas dedikasi yang diberikan, kontribusi dan partisipasinya menyalurkan dana CSR kepada kecamatan Pulau Terdepan di Kabupaten Natuna itu. Orang nomor satu di Natuna ini juga menghimbau kepada camat Pulaut Laut, agar bantuan tersebut dipergunakan sebagaimana mestinya dan tidak disalahgunakan.

“Saya harap bantuan ini dapat dipergunakan sebagai mestinya, sehingga memperlancar kinerja dalam melayani masyarakat”, pungkasnya. (rian/jp)

Facebook Comments
Sebarkan Berita ini:

Related posts