SYAHBANDAR TANJUNG BATU DIDUGA TERIMA SUAP

MEMO86.Com,Kundur

Kegiatan kapal hisap timah MWV CREDIT NAUTILUS yang beroperasi di perairan laut Tanjung Batu semakin membuat resah masyarakat setempat.

Disinyalir kegiatan hisap timah yang tak berizin ini mendapat perlindungan dari Syahbandar Tanjung Batu,

Menurut keterangan sumber media ini dilokasi kegiatan kapal hisap timah tersebut telah menutup mata pencarian nelayan tanpa ada yang bertanggung jawab.

Ironisnya kegiatan gelap ini,seakan tak termonitor aparat setempat,dan instansi Pemerintah yang seyogyanya dapat mengawasi kegiatan hisap timah yang berpotensi merugikan daerah dan negara.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan awak media ini Syahbandar Tanjung Batu Kundur patut diduga terima upeti dari kegiatan kapal hisap milik PT Karimun Mining yang tak jelas juntrungannya.

Dari sumber media ini kegiatan gelap yang beroperasi hampir satu tahun ini,dibawah pengawasan oknum syahbandar Edi Purnomo yang cukup berpengaruh dijajaran Kesyahbandaran Tanjung Batu.

Dikonfirmasi terkait tekhnis pengawasan Syahbandar terhadap kegiatan kapal hisap timah disekitaran Tanjung Batu,Kundur lewat HP nya tak dapat dihubungi hingga berita ini dilansir.

Perwakilan nelayan yang berhasil konfirmasi awak media ini mengaku tak pernah mendapat dana konpensasi terkait kegiatan kapal hisap dilaut Kundur yang merusak habitat laut yang membuat nelayan merugi setiap harinya.

Perwakilan nelayan ini,meminta Kacabjari Tanjung Batu turun tangan mengusut patgulipat kegiatan kapal hisap yang tak berizin ini. Berkanjut-( As)

Facebook Comments
Sebarkan Berita ini:

Related posts