STT IBNU SINA BATAM SEBAGAI TUAN RUMAH ENTREPRENEURSHIP AWARD 3

Launching entrepreneur award
“Lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah X”
Meningkatkan entrepreneur mindset mahasiswa melalui inovasi dan kreativitas.
Dikatakan bahwa penting membangun mahasiswa sebagai seorang entrepreneur atau pengusaha dari sekarang, bukan hanya belajar dan harus membagun usaha berdasarkan inovasi dan kreatifitas dari mahasiswa tersebut yg bisa membangun entrepreneur yang banyak, dan bisa di bina usaha-usaha tersebut lebih baik dan tercipta entrepreneur yg banyak dari mahasiswa, tutur  “ Ir. Larisang, MT “ yang mengenakan peci hitam.


Seharusnya jambi menjadi jatah mendapatkan launching entrepreneurship award. Akan tetapi pemberian di jambi tidak dapat dilaksanakan. Dengan ada launching entrepreneurship award 3 ini dapat membimbing mahasiswa/i melalui kampus yang menjadi kampus unggulan di Kota Batam

Perguruan tinggi di Batam

 

Kegiatan ini disambut hangat oleh seluruh mahasiswa/i yang ada di kota Batam salah satunya STT IBNU SINA BATAM, sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Salah satu mahasiswa STT Ibnu sina mengatakan bahwasanya kegiatan seperti ini bila perlu sering dilaksanakan karena dapat meningkatkan potensi para pebisnis muda yang inovatif dan kreatif tutur  “ Ricky R “ mengenakan kemeja Merah.

Mahasiswa harus sejak dini  bisa menempa diri untuk mambungun Negri, dengan menjadi entrepreneur yang tangguh untuk kedepannya, dan memperbanyak belajar dan pengalaman insyaallah akan berhasil, menjadi mahasiswa harus bisa membaca peluang sebagai entrepreneur yang tangguh (H isdianto).

Untuk sektor pendidikan wilayah Sumbar, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, atau yang sering disebut sektor x , bahwasanya kurangnya tenaga dosen yg terdapat di sekolah tinggi dan universitas. Mudah-mudahan bisa segera teratasi sehingga dapat meningkatkan intelektual para mahasiswa/i sehingga mereka dapat bersaing secara global serta dapat mendapatkan beasiswa untuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi ungkap (DR Herri, SE, MBA)

Hal tersebut juga dapat membangun entrepreneur bagi mahasiswa, dengan menjaring ide-ide bisnis dari dini. Jadi sudah banyak peserta yang mendaftar untuk membangun usaha, dan hanya 60 bagian yang dapat tercapai, dengan adanya informasi ini bisa terbukanya ide-ide mahasiswa membuka usaha yg baik untuk menjadi entrepreneur.

(khoiruddin/satriya,fer)

Facebook Comments
Sebarkan Berita ini:

Related posts