Sekretariat Daerah Bintan gelar apel perdana

MEMO86.Com,Bintan

Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Drs. Adi Prihantara, MM bertindak sebagai inspektur upacara pada apel pertama pegawai di lingkungan sekretariat daerah, di lapangan gedung pemerintahan kantor bupati Bintan, Kamis (21/06/2018)

Dalam Amanatnya yang di sampaikan informasi penting terkait akan dilaksanakan reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan, yakni pemberlakuan E Kinerja yang akan mengarah kepada sistem single salary.

Dengan menghimpun data berapa banyak kita bekerja selama sebulan, guna mendapatkan prosentase kerja yang berkaitan dengan penghasilan pegawai.

” bekerjalah sesuai dengan peraturan, karena akan berpengaruh kepada penghasilan kedepannya, ” sebut Adi Prihantara.

pada kesempatan tersebut, disampaikan juga bahwa, E kinerja memantau dua bagian penting, yakni, hasil kerja dan perilaku. Sebagai gambaran salah satunya adalah mengenai absensi, dimana absensi ini memiliki 60 % dari kinerja.

“Jangan sampai menjadi miskin karena pemberlakuan single salary, karena rata-rata pegawai masih memiliki tanggungan di bank,” lanjut Adi.

Sekda Bintan , mengatakan, permohonan maaf, mengingat masih dalam bulan syawal, terkait itu sekda juga menyampaikan tentang THR untuk honorer tidak dapat diberikan karena instruksi dari pusat, dan nantinya akan ditambahkan melalui gaji bulanan.(KSB)

Facebook Comments
Sebarkan Berita ini:

Related posts