PT. BMW Hibahkan 100 Ha. Lahan Bagi Pemukiman Masyrakat

MEMO86.Com,Bintan

Penyerahan Lahan Permukiman Untuk Masyarakat Desa Pengudang Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan Sebanyak 100 Hektar Oleh PT. BUANA MEGA WISATAMA, Senin (8/10/2018) pukul 14.30 Wib

hadirBupati Bintan (H. Apri Sujadi, S sos), Wakil Bupati Bintan (H. Dalmasri Syam, MM), Sekda Bintan (Drs Adi Prihantara), Dandim 0315 Bintan (Letkol Inf. I Gusti Bagus Putu Wijangsa), Kadis PMD (Rony Kartika), Dan Ketua PKK Bintan (Debymarianti) Serta beberapa Perangkat OPD Lain nya.

Dalam Sambutannya Bupati Bintan Apri Sujadi Menyampaikan, “ini merupakan Mimpi yang tertunda Bagi Masyarakat Desa pengudang Yang Sekian lama tidak memiliki Lahan untuk Membangun dan sekarang Dengan Adanya Bantuan dari PT BUANA MEGA WISATAMA yang menghibahkan 100 Ha Tanahnya, Alhamdulillah Sekarang Bisa terealisasi, kedepannya bisa menciptakan pembangunan yang pesat di Desa Pengudang”, Ujar Bupati Bintan

H. Apri Sujadi menambahkan, Harapan Pemerintah Pusat dan Kabupaten Bintan, supaya Masyarakat di Desa Pengudang mendapatkan Hak-hak mereka untuk membangun, sesuai Program Presiden Jokowi, jika Desanya maju kota akan Berkembang.

“Harapan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Bintan agar Masyarakat mendapatkan Hak mereka untuk membangun sesuai Program Presiden Jokowi, karena jika Desanya maju maka Kota akan berkembang”, Harapnya.

Khamali Selaku Kepala Desa Pengudang Kecamatan Teluk Sebong, dari 400 lebih kk yang ada di desa pengudang Mengucapkan Terimakasih yang Sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Bintan dan pihak PT. Buana Mega Wisatama, telah membantu Masyarakat Desa kami.

“Harapan saya kedepannya Supaya masyarakat saya lebih cepat membangun dan meramaikan Desa Pengundang, mengingat Selama ini masyarakat di desa tidak memiliki Lahan Sendiri di Karenakan selama bertahun tahun di kuasai oleh pihak PT. Buana Mega wisatama.

Lanjut Khamali, ini merupakan sejarah bagi masyarakat Desa Pengundang, nantinya kita akan membangun Sarana dan Prasarana sesuai dengan yang di harapkan masyarakat seperti : Rumah, Jalan, serta sarana pendukung bagi masyarakat desa”, Ucap khamali.

Kesepakatan ini langsung di tanda tangani Oleh pihak Kabupaten Bintan dan Pihak PT. BMW, maka dalam waktu dekat akan segera terealisasi, pembangunannya.

Jumlah masyarakat di Desa Pengundang berjumlah 7 RT dan 3 RW….SURYA

Facebook Comments
Sebarkan Berita ini:

Related posts