PERDANA PT BRC ADAKAN IVENT INTERNAAIONAL BINTAN MARATHON 2018

MEMO86.com,

PT Bintan Resort Cakrawala Group dan bekerjasama dengan pemerintah kementrian pariwisata di jakarta mengadakan konfrensi pers beberapa bulan yang lalu guna menambah satu ivent International Bintan Marathon guna mendatangkan wisatawan Asing berkunjung ke lagoi Bintan

Terbukti banyaknya peminat olah raga lokal dan Dunia yang datang dan menjadi peserta yang ikut ambil.bagian dalam Ivent ini.

1000 peserta dari 33 negara ikut ambil bagian di antaranya Indonesia yang menjadi Tuan Rumah kegiatan International.Bintan.Marathon 2018 yang berada di kawasan plaza lagoi Bintan .

Mulai dari singapore , malasya Inggris , india , Indonesia , thailan ,termasuk kenya tak ketinggalan ikut dalam ambil bagian kegiatan ini.

Seperti halnya pelari asal Kenya bisa dibilang sulit untk terkalahkan di setiap pertandingan lari. Dalam setiap event marathon di berbagai tempat,

tradisi juara selalu mereka pegang. Begitu juga di perhelatan International Bintan Marathon Minggu (9/9/2018) pagi di Lagoi Bay.

International Bintan Marathon yang digelar PT Bintan Resort Cakrawala, Orange Room Event Organiser, PT. Media Nusa Permana Internet Service Provider ini memang terlihat banyak diikuti warga Kenya. Para pelari negara yang berikubukota di Nairobi tersebut hampir mengikuti semua kategori.

kategori half marathon oferall male, Njoki Charles Munyua misalnya membuka gelar juara dengan catatan tercepat, 1 jam 8 menit. Jura kedua juga didapat pelari asal Kenya dengan waktu terpaut lima belas menit.

Di kategori half marathon oferall female, peserta Indonesia Osidah Widayati sukses membuka kemenangan dengan catatan waktu 1 jam 32 menit. Juara ke dua dipegang pelari asal Amerika . Surya..

Facebook Comments
Sebarkan Berita ini:

Related posts