Pemkab Bintan melalui PMD Sosialisasi Penggunaan Anggaran Dana Desa dan Alokasi Dana Desa

Memo86.com,Bintan

Bertempat di Aula Desa lancangkuning yang di hadiri Sekcam Bintan Utara Humas Polsek Bintan utara,Kepala Desa Lancang kuning,sekretaris PMD serta kabid PMD oleh ibu Sumardiyanti SH PMD Kab Bintan dan serta tokoh masyarakat.

Sumardianti mengatakan terkait adanya ‘isu’ miring ditengah masyrakat,dalam Penggunaan dana desa ,sementara sebelum silakukan penggunaan dana selalu terlebih dahulu diadakan pengauditan.

Serta setiap laporan keuangan dalam pemakaian anggaran selalu berkoorfinasi kepada Inspektorat,
di setiap kegiatan yang di adakan. Agar masyrakat dapat memahami pemakaian dana dan melakukan kontrol juga mengawasi Pemerintah desa dalam menggunakan anggarann.

Kepala Desa Lancangkuning Kholili ketika di konfirmasi awak media ini menuturkan bahwa perlu adanya sinerginitas antara ketua BPD dan kepala Desa agar apa yang di harapkan dapat tercapai sesuai dengan apa yang di harapkan.

Kedepan dengan adanya sosialisasi di adakan kiranya masyarakat bisa dapat memahami setiap bentuk kegunaan dana desa dengan harapan ada prestasi kerja yang tercapai dan masyarakat dapat melakukan kontrol untuk setiap pengguna anggaran.(SURYA)

Facebook Comments
Sebarkan Berita ini:

Related posts