OKNUM ANGGOTA DPRD BUAT SURAM IKLIM INVESTASI DI LINGGA

Memo86.com,Lingga

Akibat tindakan warga yang melakukan pemblokiran jalan serta penutupan aktifitas penambangan pasir  di daerah kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau akhirnya investor terhambat berinvestasi untuk meningkatkan pendapatan daerah maupun kesejahteraan masyarakat setempat.

Jauh sebelumnya juga bahwa berdasarkan keputusan Bupati Lingga Nomor 31 /KPTS/I/2013 telah ada surat Persetujuan Perpanjangan Izin Usaha Pertambangan Operasi Produksi Pasir Darat kepada PT. TRI TUNAS UTAMA.

Vicktor selaku kuasa hukum PT. TRI TUNAS UNGGUL, mengakui telah mengantongi izin yang di terbitkan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu  Pintu, berdasarkan surat Keputusan Gubernur Kepulauan Riau Nomor : 1676 /KTPS – 18/IX/2017.
TENTANG
“ ATAS RENCANA KEGIATAN PERTAMBANGAN PASIR DARAT DI KECAMATAN LINGGA UTARA, KABUPATEN LINGGA PROPINSI KEPULAUAN RIAU OLEH PT. TRI TUNAS UNGGUL “ ucap Viktor.

Kemudian berdasarkan terbitnya surat : Keputusan Gubernur Kepulauan Riau,
Nomor : 1796/KPTS – 18/X/2017
TENTANG
PEMBERIAN PERSETUJUAN PENINGKATAN IZIN USAHA PERTAMBANGAN (IUP) EKSPLORASI MENJADI IUP OPERASI PRODUKSI MINERAL BATUAN (PASIR DARAT) KEPADA PT. TRI TUNAS UNGGUL.

Vicktor Sitanggang selaku kuasa hukum perusahaan menambahkan apa yang telah di tuduhkan oleh masyarakat Lingga tersebut kepada PT. TRI TUNAS UNGGUL tidak benar, semua izin terkait usaha pertambangan pasir darat sudah kita lengkapi dengan cara prosedur, tidak ada dasar hukum masyarakat menghambat/menghentikan kegiatan yang di lakukan oleh pihak perusahaan klien kami, tutupnya.(AMJOI)

Facebook Comments
Sebarkan Berita ini:

Related posts