NYANYIAN ‘BUDI BONGKAR MAFIA TANAH KUBURAN

MEMO86.Com,Kundur

Lama tak jelas kemana menghilangnya sisa tanah kuburan yang dibeli memakai APBD Karimun TA 2007/APBD Kab.Karimun,Rp.520.000.000,kini mulai sedikit terkuak.

Ditenggarai mencuatnya informasi penjualan tanah yang dilakukan oknum anggota Lurah Tanjung Batu Barat kepada Iskandar alias Okar yang menjadikan lahan seluas lebih kurang 1 ha menjadi kebun sawit.

Budi Hartono yang kini menjabat sebagai Lurah Tanjung Batu Kota,eks Lurah Tanjung Batu Barat,ketika dikonfirmasi diruang kerjanya (27/8) terkait kebenaran praktek penjualan dari sisah tanah kuburan.

Kepada awak media ini mengakui bahwa benar telah melakukan penjualan sebidang tanah sisa lahan kuburan yang berlokasi di Tanjung Batu Barat,Batu -5.Kepada ‘ABDU’.

Walau tak merinci luasan sisa tanah kuburan yang dijualnya kepada Bedu,Budi Hartono dengan gamblang menuturkan bahwa tanah tersebut didapatnya sebagai sukses fee dari pembebasan tanah kuburan Batu 5,yang dibiayai dana APBD Pemkab Karimun, cukup aneh bukan ?

Hingga kini,pat-gulipat hilangnya 15ha tanah yang dibebaskan dengan memakai uang APBD Pemkab Karimun tahun 2007 belum pernah di SP3.atau dihentikan penyelidikannya oleh instuisi penegak hukum di Kepri maupun di Karimun.(bersambung)

ASPARONI

Facebook Comments
Sebarkan Berita ini:

Related posts