LURAH TANJUNG BATU,INTIMIDASI WARGA KORBAN BAU BUSUK KANDANG AYAM

MEMO86.Com,Kundur

Bau busuk dan suara bising yang berasal dari kandang penampungan ayam sementara milik ‘Nang’ dilaporkan warga tinggal di Jln A.Yani RT 004 /010 Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur.

Hui Leng salah satu warga yang terdampak langsung dengan keberadaan kandang penampungan ayam sementara yang beberapa kali melaporkan keresahaannya kepada Lurah Tanjung Batu Kota bukan mendapat tanggapan malah mendapat ancaman dan intimidasi dari oknum Lurah Tanjung Batu.

Terusik atas laporan warga ‘Budi’pejabat Lurah Yang minim prestasi ini,berniat akan mengusir korban dengan alasan tidak jelas kewarganegaraannya,dikarenakan Hui Leng Yang menikah dengan WNA asal Singapore.

Mendapat perlakuan intimidasi dan ancaman akan diusir dari kampung halaman

nya dengan intonasi suara Yang meninggi Hui Leng menuturkan kekesalannyan kepada awak media ini 3/12.

Dengan menunjukkan bukti-bukti otentik yang dimilikinya kepada awak media ini untuk mematahkan tuduhan dan arogansi Lurah Tanjung Batu Kota Yang belakangan diketahui Yang memberikan izin penampungan sementara milik ‘Nang’ yang beroperasi tak sesuai dengan izin yang dikeluarkan oknum Lurah tersebut.

Korban pun berniat akan melaporkan oknum Lurah minim prestasi ini kepada Bupati Karimun dan pihak yang berwajib Karena dinilai bertindak diluar batas kewajaran.

ASPARONI

Facebook Comments
Sebarkan Berita ini:

Related posts