KONTRAKTOR ABAL-ABAL KUASAI PROYEK MILIARAN

MEMO86.Com,Kundur

Menakutkan!! proyek bernilai miliaran dikuasai kontraktor abal-abal,seperti pengaspalan jalan yang ada ‘Parit Tegak, Desa tanjung berlian barat, kec. Kundur Utara ‘

( Kordinator TP4D KEPRI,Asintel Kejati Kepri :Martono SH,MH )

Menurut keterangan warga yang tinggal sekitar lokasi pengaspalan jalan yang berhasil dikonfirmasi awak menuturkan bahwa kontraktor yang mengerjakan pengaspalan jalan dikampungnya bernama Indra Tama,

Dan proyek pengaspalan tersebut merupakan kerjaan Dinas PU Provinsi Kepri yang dibiayai APBD Prov Kepri Tahun 2017.

Warga yang berada disekitaran lokasi proyek sangat menyayangkan lemahnya pengawasan dari instansi terkait terkait mutu dan kwalitas dari kontraktor yang dipercaya untuk mengerjakan pengaspalan jalan dikampung mereka.

Kacabjari Tanjung Batu Aji Satrio SH,MH ketika dikonfirmasi awak media ini menjelaskan bahwa proyek tersebut masih dalam perawatan,menurut hukum dan peraturan yang berlaku,pihak kejaksaan belum bisa menyelidiki kecurangan kontraktor yang mengerjakan pengaspalan tersebut dikarenakan amanat hukum dan peraturan (26/6).

Asintel Kejati Kepri Kordinator TP4D Kepri,ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon,Terkait seperti apa bentuk pengawasan proyek Pemerintah yang ada di Kepri,menjawab konfirmasi awak media ini dengan alasan sedang rapat.(28/6)

Hingga berita ini Diunggah belum ada keterangan dari Asintel Kejati Kepri,terkait seperti apa bentuk pengawasan dan tindakan yang berlaku di Kejati terhadap kinerja kontraktor abal-abal yang mengerjakan pengaspalan jalan yang terkesan asal jadi,dan seperti apa Kordinasi kepada jajaran kejaksaan yang ada di daerah hukum Kepri.(As/Hen)

Facebook Comments
Sebarkan Berita ini:

Related posts