Kacab-Jari Tanjung Batu diminta Periksa Proyek Dana Desa Prayun -2017

MEMO86.Com,Kundur

Heri santosa kades Prayun mempersilahkan kejaksaan untuk memeriksa Proyek dana desa yang dikelolanya,keterangan ini disampaikan kepala desa berkulit hitam manis kepada awak MEMO86.Com di kantor desa Prayun 16/7.

Keterangan resmi ini dicetuskan Heri,ketika beberapa proyek pisik yang dibiayai dana desa dipublikasi oleh media ini beberapa waktu lalu.

Dilapangan dari hasil pantauan media ini,dari bentuk real akhir pengerjaan 2 titik lokasi proyek yang pembiayaannya bersumber dari APBDES Prayun 2017,cukup memprihatinkan,dengan dana yang diposting yang diduga digelembungkan .

Dari hasil informasi yang dikumpulkan dari beberapa masyarakat Prayun,Heri Santosa sebagai Kades,bersama Sekdes dan bendahara tim yang solit dalam mengelola keuangan desa.

Harga Fantasia box kulvert kepala desa Prayun HerisantosaAgar tak menimbulkan kerugian negara ke arah yang lebih besar lagi ,diminta kepada Kacab-Jari Tanjung Batu Kundur Aji Satryo Prakoso SH.MH,memeriksa realisasi pemakaian dana desa yang dikelola Kepala Desa. Prayun,tahun anggaran 2017.( As/H)

Facebook Comments
Sebarkan Berita ini:

Related posts