DANA ASPIRASI DEWAN TERSUNAT

Memo-86,Kundur
Tokoh masyarakat kecewa dan merasa tertipu oleh,kontraktor pemenang tender pembuatan lapangan badminton yang bersumber dari dana aspirasi dewan Provinsi Kepri,yang berada didusun sungai Jangkang kecamatan Kundur Utara.
img_3988-3
Anehnya! lagi,pembangunan gedung olah raga badminton tersebut tidak dilengkapi dengan papan proyek pembangunan sehingga membuat masyarakat sungai Jangkang semakin bingung dan nyaris menimbulkan perselisihan di antara para tokoh masyarakat dan perangkat desa,karena kondisi gedung tersebut tak sesuai dengan hasil kesepakatan musyawarah.

Kepada awak media ini salah satu perwakilan tokoh masyarakat sungai Jangkang yang tak mau disebutkan namanya ditulis di media ini ( 17/11 ) menuturkan bahwa,pembangunan gedung olah raga badminton yang tak sesuai dengan hasil musyawarah tersebut menimbulkan kecurigaan dan aroma busuk kepada kontraktor.

Jelasnya lagi ! dengan raut wajah yang kecewa tokoh masyarakat sei Jangkang ini menuturkan bahwa sejatinya pembangunan gedung oleh raga badminton ini diusulkan kepada Anggota DPRD Provinsi Kepri dari partai Demokrat.( Joko Nugroho ) dari dapil Tj Batu.Untuk mencari bibit-bibit atlet badminton dari pemuda desa,dan juga menjadi tempat bagi masyarakat bertemu dan bersosialisasi memupuk kerukunan diantara sesama anggota masyarkat tutur tokoh masyarakat ini kepada Memo-86.com.

Adapun orang-orang yang bertanggung jawab terhadap proyek yang tak sesuai aspirasi masyarakat tersebut diketahui sebagai pemenang tender Apeng sebagai pemilik PT pemenang tender ,diberikan kepada Rudi tim sukses pemenangan anggota dewan Joko Nugroho,dari Partai Demokrat,dari Rudi diberikan lagi kepada Lolik sebagai pelaksana pembangunan.

Tokoh masyarakat ini meminta Kacabjari Tanjung batu agar mengusut aroma busuk dari pat-gulipat pembangunan gedung yang tak sesuai aspirasi masyarakat ini.
( As/Hen )

Facebook Comments
Sebarkan Berita ini:

Related posts