BURUH BINTAN PERINGATI MAY DAY IS FUN DAY 2018

Memo86.com,Bintan
1 Mei diperingati sebagai Hari Buruh Internasional atau yang lebih dikenal dengan sebutan May Day, melaksanakan kegiatan di laksanakan Taman Kota Tanjung Uban Sakera Selasa pagi (1/5).

Dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada unsur pimpinan serikat buruh atau serikat pekerja, dan dinas tenaga kerja yang telah merancang, mengemas dan menyelenggarakan acara peringatan Hari Buruh dalam suasana yang penuh keakraban dan keceriaan.

“Keharmonisan hubungan yang terjalin antara pekerja, pengusaha dan pemerintah harus senantiasa kita pertahankan dari masa ke masa demi terwujudnya suasana kondusif dan tertib di Bintan .

Peringati Hari Buruh dengan damai dan bergembira, terlaksana sesuai dengan thema ” May Day is Fun Day.”ucap ketua panitya Darsono.

Berdasarkan kebutuhan hidup layak dengan memperhatikan produktivitas dan pertumbuhan ekonomi.Persoalan upah ini terkadang menimbulkan konflik antara buruh pekerja dengan pengusaha.

Untuk itu agar tidak terjadi gesekan, saya berharap para pengusaha dan pekerja dapat membangun sinergitas sehingga akan meningkatkan produktivitas kerja, kesejahteraan buruh dan pekerja seraya memelihara iklim usaha dan ketenagakerjaan yang kondusif khususnya di Bintan paparnya.

Meski dalam kondisi hujan gerimis, tidak menyurutkan semangat para buruh dilapangan tampak hadir Kapolsek Bintan Utara, Ketua 6 serikat pekerja dan Diakhir acara dilakukan pengambilan kupon doorprize dengan hadiah menarik (KSB)

Facebook Comments
Sebarkan Berita ini:

Related posts