2 TERDAKWA KASUS NARKOBA PEMILIK 26KG SABU MENUNGGU TUNTUTAN JAKSA

Batam,Memo-86

Raden Novi terdakwa kasus kepemilikan narkoba seberat 26 Kg yang berhasil ditegah pihak bea dan cukai di bandara Hang Nadiem dengan modus memasukan narkoba asal negri Thaiwan kedalam lukisan bunda Maria beberapa waktu yang lalu.

Peran serta terdakwa Raden Novi pedagang  mata uang asing ini dalam fakta di persidangan hanya mencari kontrakan rumah yang dijadikan sebagai alamat tempat pengiriman narkoba asal Thailand yang dikemas rapi dalam paket lukisan seorang wanita yang sedang menyusui .

Samuel Pangaribuan SH JPU yang menangani perkara kasus narkoba dengan barang bukti 26 kg, kepada awak media ini menuturkan bahwa Raden Novi sangat erat berkaitan sebagai satu kesatuan pemilik narkoba bersama Hun Ceng Ning alias Toni Lee yang juga menjadi terdakwa dan akan dituntut hari Selasa 8/8.

Dalam persidangan sebelumnya Endi Nurindra SH MH ketua majelis hakim yang memimpin sidang pemeriksaan kasus kedua terdakwa narkoba memperingat jaksa dengan tegas bahwa masa penahanan ke dua terdakwa akan berakhir pada 10/8.

Penundaan yang sering kali terjadi hingga berita ini dilansir dikarenakan belum turunnya rentut dari Kejagung RI.

( Henri Hutabarat )

Facebook Comments
Sebarkan Berita ini:

Related posts